SMK NEGERI 1 ARJASA

Sekolah Kejuruan, SMK bisa hebat

RAMADHAN BERKAH, OSIS SMK NEGERI 1 ARJASA BERBAGI TAKJIL

Bulan ramadhan merupakan bulan penuh keistimewaan dan berkah, segala aktivitas yang bernilai ibadah akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dengan demilian umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal baik di bulan yang penuh berkah ini.

Dibulan yang penuh berkah ini OSIS SMK Negeri 1 Arjasa mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang kurang mampu dalam ekonomi di sekitar sekolah, kegiatan ini di sambut baik dan penuh antusias oleh para penerima takjil sehingga para panitia yang memberikan takjil pun sangat bersemangat.

Kegiatan ini sebagai momentum keberkahan dibulan ramadhan dan bentuk kepedulian pengurus osis kepada penduduk sekitar, harapan dengan adanya kegiatan ini mampu memupuk semangat kepedulian para siswa dan siswi di bulan ramadhan, ujar kepala sekolah SMK Negeri 1 Arjasa Bapak Johan Bahrudin, S.Kom.,MT.

Kepala sekolah sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh pengurus OSIS. Menurutnya, semangat dan kekompakan merupakan modal utama untuk membetuk karakter yang lebih baik lagi.