SMK NEGERI 1 ARJASA

Sekolah Kejuruan, SMK bisa hebat

PENILAIN AKHIR TAHUN SMK NEGERI 1 ARJASA TAHUN AJARAN 2023/2024

SMK Negeri 1 Arjasa melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun, Tahun Ajaran 2023/2024, yang dilaksanakan pada tanggal 03 Juni 2024. Pelaksanaan ujian ini diikuti oleh siswa kelas X - XI jurusan, Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Agribisnis Pengolahan Hasil Perikanan (APHPi) secara tatap muka dan Berbasis Android, yang dikerjakan menggunakan handpone dari masing masing peserta ujian. Hari pertama pelaksanaan ujian ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penilaian Akhir Tahun ini merupakan salah satu bentuk evaluasi yang dilaksanakan oleh satuan pendidikan dengan tujuan untuk mengetahui daya serap siswa pada semua kompetensi dasar pada mata pelajaran tertentu yang telah dipelajari selama satu semester guna mendapatkan nilai pencapaian kompetensi lulusan yang baik.

Dengan adanya ujian ini harapan Johan Bahrudin, S.Kom.,MT selaku kepala sekolah, siswa dapat mengerjakan semua soal yang diberikan dengan jujur dan konsentrasi agar mendapatkan nilai yang memuaskan sehingga dapat digunakan untuk pengisian raport siswa.