SMK NEGERI 1 ARJASA

Sekolah Kejuruan, SMK bisa hebat

KEGIATAN PELATIHAN PENGOLAHAN DAN PEMANFAATAN SUMBERDAYA LOKAL

 

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Arjasa Bapak Johan Bahrudin, S.Kom.,M.T Membuka Kegiatan Pelatihan Pengolahan dan Pemanfaatan Sumberdaya Lokal. Pelatihan ini terbuka untuk siswa Tingkat SLTP Se-Kepulauan Kangean yang dibuka pada Selasa, 30 sampai 31 Januari 2024 di Aula dan Laboratorium APHPi SMK Negeri 1 Arjasa.

Kegiatan  pelatihan ini dilaksanakan selama 2 hari, hari pertama penyampaian materi di Aula SMK Negeri 1 Arjasa dan Hari Kedua Praktek di Lab. APHPi. Pelatihan ini di ikuti oleh  24 peserta dari 12 sekolah.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Arjasa Bapak Johan Bahrudin, S.Kom.,M.T juga mengajak semua peserta untuk mengikuti Pelatihan selanjutnya yang akan diadakan setiap tahun di SMK Negeri 1 Arjasa, gunakanlah waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya agar dapat menghasilkan hal-hal positif dan bermanfaat baik bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Arjasa Bapak Johan Bahrudin, S.Kom.,M.T juga mengucapkan terimakasi kepada segenap panitia pelaksana dan seluruh yang hadir sehingga Kegiatan Pelatihan Pengolahan dan Pemanfaatan Sumberdaya Lokal Tingkat SLTP Se-Kepulauan Kangean dapat terlaksana dengan baik.